Istri polisi bersama selingkuhannya diamankan di villa. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Kamis (18/3), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Polisi Gerebek Istrinya Selingkuh di Villa

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota polisi berinisial WA (25) menggerebek villa di Jalan Pendidikan Gang IV, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (18/3). Pasalnya di villa tersebut ada istrinya, DAD (24) bersama selingkuhannya, DEAS (23).

Informasinya DAD dan DEAS sama-sama jadi security di bandara. Kronologisnya, kata sumber, awalnya pada Rabu (17/3), Pukul 22.00 WITA, ada orang tidak dikenal menelepon korban asal Bangli ini.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Nasional Tambah 30 Ribuan Kasus COVID-19, Meninggal Tetap Seribuan Orang

2. Polisi Hilang saat Tsunami Aceh 2004, RSJ Aceh Diduga Merawatnya

ACEH, BALIPOST.com – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Aceh diduga merawat seorang anggota polisi personel bawah kendali operasi (BKO) di Polda Aceh yang sempat dinyatakan hilang saat tsunami Aceh pada tahun 2004 silam. Wakil Direktur Pelayanan RSJ Aceh Syarifah Yessi Hedianti mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan pasien yang sering dipanggil Zainal itu merupakan anggota Polri yang hilang waktu tsunami 2004 lalu.

“Ini kami sedang melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dulu. Tadi ada teman-teman dari kepolisian yang ke sini melihat, tapi apakah itu polisi yang dulu korban tsunami, kami belum bisa memastikan,” katanya dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (18/3).

Baca juga:  Cegah Kejahatan Jalanan, Warga Kuta Turun Tangan Sisir Orang Nongkrong

Selengkapnya baca di sini

3. “Fire Dance” Saat Pembukaan, Bar Malah Kebakaran

MANGUPURA, BALIPOST.com – Diduga karena menggelar “fire dance hulahoop,” sebuah bar di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, terbakar, Rabu (17/3) malam. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, tempat usaha itu baru buka dan diresmikan. “Pemilik menggelar Fire Dance Hulahoop saat grand opening,” kata sumber polisi, Kamis (18/3).

Selengkapnya baca di sini

4. Hari Pertama Tugas, Ini Disampaikan Wakapolda Suardana

DENPASAR, BALIPOST.com – Usai sertijab, Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, M.Si., langsung melakukan tugas pertamanya yaitu memimpin rapat koordinasi para pejabat utama Polda Bali dan para kapolres serta Kapolresta. Rapat ini membahas rencana kunjungan kerja Kapolri dan Panglima TNI, Rabu (17/3).

Baca juga:  Tim Kabaddi Badung Tekuk Jembrana

“Terima kasih kepada seluruh PJU (pejabat utama) Polda Bali serta kapolres dan kapolresta jajaran karena sudah menerima saya dengan baik di Polda Bali,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

5. Gria Pemedilan Terbakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Gria Pemedilan, Jalan Gunung Merapi, Denpasar, Kamis (18/3). Akibatnya pewaregan (dapur), jineng, dan pelinggih terbakar.

Pemicunya diduga karena api dupa yang jatuh di tempat sarana upacara. Informasi di lapangan, gria tersebut milik Ida Pedanda Istri Pemecutan (75).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *