Istri polisi bersama selingkuhannya diamankan di villa. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Anggota polisi berinisial WA (25) menggerebek villa di Jalan Pendidikan Gang IV, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (18/3). Pasalnya di villa tersebut ada istrinya, DAD (24) bersama selingkuhannya, DEAS (23).

Informasinya DAD dan DEAS sama-sama jadi security di bandara. Kronologisnya, kata sumber, awalnya pada Rabu (17/3), Pukul 22.00 WITA, ada orang tidak dikenal menelepon korban asal Bangli ini.

Baca juga:  Istri Polisi Selingkuh Digerebek, Ini Kata Kanitreskrim

Orang tersebut menyampaikan bahwa istrinya sedang minum bersama laki-laki di TKP. Mendapatkan informasi tersebut, korban menyampaikan kepada ayahnya yang juga anggota Polri, Bripka PD.

Selanjutnya korban bersama orangtuanya berangkat menuju Denpasar, lalu melapor ke Polsek Densel. Bersama anggota Polsek Densel, korban mendatangi TKP pukul 05.00 WITA.

Ditemukanlah DAD tidur di kamar dengan  DEAS. Pasangan selingkuh ini langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Densel.

Baca juga:  Kasus Parkir Manuver Gilimanuk, Kejari Terima Pengembalian Uang Rp 115 Juta

“Di TKP diamankan seprai, selimut, sarung bantal, celana dalam dan kantong sampah yang berisi kondom serta tisu,” ungkapnya.

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Hadimastika Karsito Putro belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *