Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Bali pada Selasa (16/3). Presiden melakukan peninjauan vaksinasi massal yang digelar serentak di seluruh Bali.

Saat Jokowi ada di Bali, tambahan kasus harian melorot ke dua digit. Namun sehari pascakunker Jokowi, Rabu (17/3), jumlah kasus harian di Bali kembali melonjak ke tiga digit seperti hari-hari sebelumnya selama hampir 5 bulan terakhir.

Baca juga:  Buka WCCE di Nusa Dua, Presiden Harap Ada Peta Jalan Akselerasi Ekonomi Global

Jumlahnya, menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, mencapai 227 orang. Kumulatif kasus COVID-19 yang ditangani Bali mencapai 37.304 orang.

Kabar baiknya, pasien sembuh masih bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya mencapai 279 orang sehingga total pasien sembuh saat ini sebanyak 34.810 orang (93,31 persen).

Korban jiwa masih bertambah cukup banyak. Bahkan jumlahnya mencapai 8 orang, sama dengan dua hari berturut-turut sebelumnya. Kumulatif korban jiwa COVID-19 mencapai 1.041 orang (2,79 persen). Rinciannya 1.037 WNI dan 4 WNA.

Baca juga:  Binaragawan Anggiat Tetap Milik Buleleng

Jumlah kasus aktif yang masih dirawat maupun menjalani karantina berjumlah 1.453 orang (3,9 persen). Mereka dirawat di 17 RS dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *