Tangkapan layar Presiden Jokowi (tengah) memberikan keterangan usai meninjau vaksinasi massal di Puri Agung Ubud, Selasa (16/3). (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seusai meninjau langsung proses pelaksanaan vaksinasi massal di Puri Agung Ubud, Gianyar, Presiden Joko Widodo memberikan keterangan persnya. Dipantau dalam live streaming yang disiarkan kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (16/3), Presiden mengakui proses vaksinasi massal sudah berjalan lancar.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di Puri Agung Ubud, para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat dari 13 Banjar di Ubud memperoleh vaksin COVID-19. Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi, menekankan akan berkonsentrasi pada 3 wilayah yang telah ditetapkan zona hijau, yaitu Ubud, Sanur, dan Nusa Dua.

Baca juga:  Jokowi: Sudah Sehat, Habibie Banyak Bercerita

Diharapkan, ketiga wilayah ini akan menjadi wilayah zona hijau yang nantinya akan bisa dibuka penuh untuk para turis. Sehingga, para turis merasa aman dan nyaman tinggal di Bali.

“Dan kita harapkan dengan kita fokus di tiga zona ini, kebangkitan sektor pariwisata di Provinsi Bali akan dimulai dan akan kita evaluasi setiap minggu bagaimana perkembangan yang ada di kawasan-kawasan ini dan pada umumnya di Provinsi Bali,” ujar Presiden Jokowi.

Baca juga:  PKK Provinsi Bali Gencarkan #IngatPesanIbu

Presiden Jokowi berharap proses vaksinasi di Bali terus dilakukan. Sehingga target jumlah vaksinasi yang dicanangkan bisa segera tercapai. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.