Salah satu jurnalis di Buleleng memperoleh vaksinasi COVID-19, Senin (8/3). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sejumlah jurnalis di Buleleng mendapat giliran vaksinasi COVID-19. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Buleleng Senin (8/3).

Menurut Sekretaris GTPP COVID-19 Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, para jurnalis diberikan vaksinasi berdasarkan data yang diterima GTPP. Sesuai tahapan, pekerja media ini menerima vaksinasi satu dan setelah ini akan berlanjut suntikan yang kedua.

Setelah jurnalis, vaksinasi diperluas kepada atlet dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), dan pegawai instansi vertikal. Hanya saja, vaksinasinya ini dilakukan secara bertahap. “Sedang diproses penjadwalannya sehingga nanti bisa berjalan dengan baik. Kawan wartawan yang belum, silakan daftar lagi supaya bisa semuanya tertangani,” katanya.

Baca juga:  Lima Pelinggih di Pura Dalem Banjar Terbakar, Kerugian Rp 1,5 M

Gede Suyasa menambahkan, GTPP COVID-19 Buleleng saat ini sedang menjemput tambahan kuota vaksin ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Terkait jumlah tambahan yang diterima, masih menunggu vaksin tiba di Buleleng. “Terakhir masih di angka 7.510. Tapi, sampai saat ini masih dihitung. Tahap kedua termin satu vaksinasinya masih berlangsung,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.