Petugas mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Pulau Saelus, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor, Moh Huda Ansari (18) tergeletak dengan kepala bersimbah darah di Jalan Pulau Saelus, depan GAS Denpasar, Minggu (7/3). Korban asal Madura, Jawa Timur sudah tak bernyawa saat ditemukan.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Kompol Taufan Rizaldi, didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih menyampaikan, korban tinggal di Jalan Kertapura III, Denpasar Timur. Hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP, kejadian sekitar pukul 01.00 WITA.

Baca juga:  Kanwil Kumham Sebut Kematian Jro Jangol Bukan Karena Overdosis

Sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah timur. Setibanya di TKP korban diduga kurang hati-hati dan tepat jembatan ada gundukan. Akibatnya korban oleng dan langsung jatuh.

Korban mengalami luka lecet di dahi, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di TKP. Warga langsung melapor kejadian itu ke polisi dan BPBD Denpasar.

Beberapa menit kemudian petugas datang dan jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar. “Korban mengalami OC (out of control). Kami mengimbau kepada pengguna jalan apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini agar lebih hati-hati dan utamakan keselamatan,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.