dr. Ida Komang Upeksa. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Dalam penanganan pandemi Covid-19 di Gianyar Pemerintah Kabupaten Gianyar telah mengoptimalkan kegiatan vaksinasi. Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, dr. Ida Komang Upeksa Rabu (3/3) mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kabupaten Gianyar mendapatkan tambahan 870 vial.

Diungkapkannya, vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Gianyar terus dikebut. Sebelumnya, kegiatan vaksinasi di Kabupaten Gianyar masih fokus menuntaskan vaksinasi tenaga kesehatan (nakes) tahap kedua.

Baca juga:  Puluhan Mobil dan Sepeda Motor Patwal Dikumpulkan

Ia menjelaskan saat ini Kabupaten Gianyar telah menerima tambahan vaksin sebanyak 870 vial. Diskes mengkalkulasi Kabupaten Gianyar membutuhkan 1010 vial.” Sisa kekurangan vaksin di Gianyar akan menyusul dikirim berikutnya,” ucapnya.

Dipaparkannya, sebelumnya kegiatan vaksinasi menyasar nakes. Sasaran vaksinasi covid selanjutnya menyasar pelayanan publik dan lansia. Ia menegaskan vaksinasi berikutnya menyasar ASN kontak publik meliputi Capil, BPBD, Pol PP, dan Dinas Sosial. Vaksinasi Covid-19 berikutnya juga menyasar awak media.

Baca juga:  Polda Titip Barang Sitaan di Rupbasan

Ida Komang Upeksa menambahkan vaksinasi covid-19 juga menyasar staf sekretariat pemda dan anggota DPRD. ” Pelaksanaan vaksinasi covid-19 antara lain dilaksanakan di RSUD Sanjiwani,” tambahnya. (Wirnaya/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *