Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana melepas sejumlah personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti di Mapolres Gianyar, Sabtu (27/2). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar, AKBP Dewa Made Adnyana melakukan pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti di Mapolres Gianyar, Sabtu (27/2). Ia menyampaikan anggota Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti akan menjadi bagian masyarakat.

Anggota Polres Gianyar yang masuk purnabakti masih diperlukan bantuan dan kerjasamanya untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas). “Di dalam pandemi COVID-19, diharapkan ikut membantu pemerintah guna mencegah penyebaran COVID-19,” ucap Kapolres Gianyar.

Baca juga:  Stop Wabah COVID-19, Diskes Bali Sosialisasi ke Desa Buahan Payangan

AKBP Dewa Adnyana berharap anggota yang sudah purnabakti menjadi contoh dan teladan di masyarakat. ”Meskipun sudah purnabakti peran Polri masih melekat.  Sehingga setelah kembali ke masyarakat diharapkan memberi contoh dan teladan terbaik, ikut menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” harapnya.

Ada 5 orang anggota Polisi dari Polres Gianyar menjalani masa purnabakti per 1 Maret 2021. Lima orang anggota Polres Gianyar yang menjalani masa purnabakti masing-masing Iptu A.A. Rai Partama jabatan Pama Polres Gianyar; Ipda I Wayan Budiarta jabatan Kasikum Polsek Blahbatuh; Ipda I Ketut Dana jabatan Pama Polres Gianyar; Ipda I Gusti Ngurah Markediana jabatan Anggota Sat Sabhara Polres Gianyar dan Aipda I Made Arta jabatan Anggota Sat Lantas Polres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Mayat Bayi Kembar Perempuan Ditemukan Membusuk
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *