Bayi dalam kardus diserahkan ke ibunya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bayi perempuan yang ditemukan di dalam kardus akhirnya diserahkan ke pihak keluarga oleh pihak RS Prima Medika. Penyerahan disaksikan dinas terkait dan petugas Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polresta Denpasar, penyerahan tersebut dilakukan pada Selasa (23/2) malam.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, bayi tersebut awalnya ditemukan pengemudi ojek online di Jalan Gunung Lawu Nomor 11, Denpasar Barat, Sabtu (20/2) siang. Saat ditemukan bayi perempuan itu berada dalam kardus lengkap dengan ari-arinya, popok dan baju.

Baca juga:  Dari Laporan Kasus COVID-19 Harian Bali hingga Pembobol SMPN 3 Denpasar Ditangkap

Kemudian bayi itu dibawa ke RS Prima Medika oleh Yayasan Metta Mama Maggha, serta pihak kepolisian dan dinas sosial (Dinsos) Provinsi Bali.

“Kemudian seorang wanita menangis ke RS mengtakan jika bayi itu adalah anaknya yang baru dilahirkan,” kata Sukadi, Rabu (24/2).

Saat itu, sambung Sukadi, wanita itu mengaku meletakkan bayinya di dekat Yayasan Metta Mama Maggha, dengan tujuan agar dirawat di yayasan. Karena tidak menemukan yayasan tersebut, wanita itu meletakkan bayinya di depan rumah warga.

Baca juga:  Bawa Poster "Awas Ada Tukang Kawal Jogging," Pelajar Dikejar Polisi

“Ibunya mengalami …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *