I Putu Dian Setiawan. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Pada Sabtu (6/2), Tabanan mencatatkan tambahan pasien COVID-19 sembuh lebih banyak dari kasus baru. Sayangnya terdapat korban jiwa baru yang dilaporkan.

Hari ini, Tabanan melaporkan 40 pasien sembuh, 25 kasus baru, dan 2 korban jiwa. Dari data yang dihimpun Koordinator Bidang Informasi Publik Satgas COVID-19 Tabanan, dua orang pasien meninggal adalah lansia dengan disertai penyakit penyerta (komorbid).

Pasien pertama, laki-laki usia 68 tahun alamat Banjar Anyar Kediri yang meninggal di RSUD Tabanan dengan komorbid diabetes. Pasien kedua, laki-laki usia 61 tahun alamat Taman Sari, Tabanan dengan komorbid gagal ginjal kronis.

Baca juga:  Satu Pasien Positif COVID-19 di Tabanan Sembuh

Dengan tambahan dua pasien meninggal ini, secara kumulatif total korban jiwa COVID-19 di Tabanan sebanyak 88 orang dari total 3.318 kasus.

“Di balik kabar duka, kabar baiknya jumlah pasien positif dinyatakan sembuh terus meningkat, kini di angka 40 orang. Dan tentunya semua berharap akan terus bertambah untuk data kesembuhan, dan angka kasus baru bisa berkurang seiring masifnya kegiatan pendisiplinan masyarakat oleh tim satgas,” terang Koordinator Bidang Informasi Publik, I Putu Dian Setiawan. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tanpa Masker Dilarang Masuk Kelurahan Ubud
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *