Petugas mengevakuasi pohon tumbang akibat angin kencang melanda Denpasar, Rabu (3/2). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Hujan disertai angin kencang melanda wilayah Denpasar sejak Rabu (3/2) malam. Akibatnya, sejumlah pohon perindang tumbang.

Pantauan Bali Post, Kamis (4/2) menunjukan terjadi pohon tumbang di beberapa titik. Pohon cukup besar terlihat tumbang di Jalan Raya Puputan, dekat Kantor Statistik Bali.

Demikian pula, pohon perindang di Jalan Basuki Rahmat, pojok gedung DPRD Bali juga roboh. Namun, pohon yang tumbang ini sudah dipotong-potong, sehingga tidak sampai mengganggu arus lalin.

Baca juga:  Bayi Perempuan Ditemukan di Areal Pura Taman Sari

Demikian pula di Jalan Moh. Yamin, sebuah pohon perindang juga terlihat patah. Patahan ranting yang cukup besar tersebut menutup sebagian jalan.

Di tempat terpisah, terlihat petugas BPBD Denpasar melakukan pemotongan pohon tumbang di Jalan Pulau Ayu Selatan, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat. Jenis pohon yang tumbang, yakni Pohon Sante berdiameter sekitar 50 cm dengan tinggi 12 meter.

Pohon tumbang di jalan Batas Dukuh Sari, Sesetan juga sudah ditangani BPBD. Pohon tumbang jenis Suar dengan diameter 60 cm.

Baca juga:  Dari Kasus Korupsi di Bali Dipantau KPK hingga Rekayasa Belasan Buku Tabungan

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Denpasar, Ida Bagus Joni Aribawa belum dapat dikonfirmasi. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *