MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra melakukan kunjungan mendadak ke Polsek Mengwi, Jumat (29/1). Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan reward.

Penghargaan diberikan pada Kapolsek dan anggota Polsek Mengwi atas prestasinya menangkap dua anggota ormas, Kadek Doris Pranata (30) dan I Made Sudiasa (35) karena terlibat pengeroyokan. “Polsek Mengwi mengungkap kasus sebenarnya biasa yaitu pengeroyokan. Tapi (pelaku) oknum kelompok tertentu jadi concern kita jangan sampai oknum -oknum ini hidup kembali,” ujar Irjen Putu Jayan.

Baca juga:  Drone Aeroterrascan Jatuh di Puncak Gunung Agung

Menurutnya perlu ketegasan kepolisian terkait hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamaan wilayah Bali. Bali harus tetap aman dan kondusif sehingga pariwisata bangkit kembali. Jangan sampai dengan adanya oknum ini merusak citra Bali.

Polda Bali dan jajarannya tetap mempertahankan Bali aman sebagai tujuan wisata dunia, tanpa rasa kecemasan. “Kebijakan saya melanjutkan kebijakan (kapolda) terdahulu, tidak oleh kalah. Harus dilawan masalah berkaitan dengan premanisme. Terus mengawal ini agar Bali tetap aman kondusif. Dijauhi perbuatan kelompok tertentu yang mencoba membuat Bali tidak aman. Saya bangga dan beri apresiasi. Ini wujud komitmen saya yang berprestasi akan diberi reward,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Hadapi Tahun Politik, Peralatan Canggih Brimob Digelar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *