Suasana event master class yang digelar BPR Lestari. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mengawali tahun 2021, BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) memperkenalkan Lestari Network, sebagai tempat bagi para pelaku lembaga keuangan (BPR, Koperasi dan LPD) untuk saling berinteraksi dan berbagi knowledge. Melalui Lestari Network BPR Lestari menghadirkan event Master Class yang bertema “Start Strong with Great Sales Strategy 2021” pada Jumat (22/1).

Event yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom ini menghadirkan pembicara Alex P. Chandra (Chairman Lestari Group) dan Coach James Gwee (Indonesia’s Favourite Trainee and Seminar Speaker).

Baca juga:  Super Branch, Strategi Baru BPR Lestari di 2021

“Master Class kami persembahkan kepada rekan-rekan di industri keuangan. Event ini akan rutin diselenggarakan dengan menghadirkan coach-coach terbaik, kami komit share knowledge,” ungkap Alex sebelum event.

Event dibuka oleh sharing dari Alex, “Market share BPR dibanding Bank Umum secara nasional angkanya sangat jauh, rata-rata 98% market perbankan dikuasai oleh Bank Umum. Artinya market di luar sana masih sangat besar untuk diraih rekan-rekan,” ungkapnya.

Baca juga:  Truk Pengangkut Kayu Bakar Masuk Jurang

“Peluangnya besar, sekarang bagaimana kita menyiapkan strategi yang pas. Bisnis ibarat sirkuit F1, tidak bisa memilih antara jalan lurus dan tikungan. Semua harus dihadapi, dan semua adalah kesempatan bukan masalah,” kata Coach James Gwee.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini, dihadiri oleh 700an peserta dari beberapa lembaga keuangan seluruh Indonesia. Peserta pun diinvite untuk join groupnya. “Silakan bergabung di Lestari Network Group melalui Whatsapp atau Telegram group. Ayo kolaborasi, disini kita bisa share knowledge, networking dan juga share technology,” tutup Alex. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *