Para calon memberikan keterangan usai rapat pleno terbuka penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada Bangli 2020, Sabtu (23/1). (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli menetapkan Sang Nyoman Sedana Arta- I Wayan Diar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli terpilih periode 2021-2024. Penetapan dilakukan dalam rapat pleno terbuka yang digelar di Kantor KPU setempat, Sabtu (23/1).

Nampak hadir pasangan calon nomor urut dua, Sang Nyoman Sedana Arta – I Wayan Diar. Sedangkan dari Paslon nomor urut satu hanya hadir Ngakan Made Kutha Parwata.

Baca juga:  Koster-Ace Dilantik, Menuju Era Baru dengan 3 Dimensi Utama

Usai acara rapat pleno, Sedana Arta menyampaikan apresiasinya ke stakeholder yang telah bekerja serius sehingga semua proses dan tahapan dari awal dapat berjalan baik. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi. “Walaupun saat pemilihan berlangsung ada hujan angin di belahan Kintamani,” kata Sedana Arta.

Pasca ditetapkan sebagai bupati terpilih, politisi asal Sulahan itu pun mengajak seluruh komponen masyarakat membangun Bangli dengan sebaik-baiknya. “Semua harus bersatu padu dan bergotong royong sesuai dengan semangat Bung Karno. Bahwa Pancasila adalah intinya gotong royong,” ajaknya.

Baca juga:  Jelang Puncak Panen, Harga Jeruk Kintamani Hanya Segini Per Kilo

Ngakan Kutha Parwata dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa rapat pleno penetapan paslon terpilih yang digelar KPU Bangli merupakan puncak dari tahapan Pilkada. Disinggung mengenai ketidakhadiran pasangannya Made Subrata, ia mengatakan Subrata berhalangan hadir karena ada kegiatan adat. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *