Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan reward ke anggotanya berprestasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Belasan personel Polsek Mengwi dan Satreskrim Polres Badung termasuk Kanitreskim Polsek Mengwi Iptu Ketut Wiwin Wirahadi dan Kanit IV Satreskrim Polres Badung Iptu Komang Juniawan, dikumpulkan di Mapolres Badung, Mengwi, Rabu (20/1). Mereka dikumpulkan karena diberi reward oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi atas prestasinya mengungkap sejumlah kasus menonjol.

Kapolres AKBP Roby mengatakan, seluruh anggota memiliki kesempatan sama untuk berprestasi, terutama di bidang tugasnya. Prestasi ini tidak harus di satuan tertentu saja, bisa dilakukan di tempat tugas masing-masing. “Sudah banyak kami memberikan reward kepada anggotanya. Tentunya yang memiliki dedikasi kerja yang baik serta berprestasi. Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan reskrim atas prestasi kerja yang ditunjukan kepada kesatuan,” ujarnya.

Baca juga:  Gembong Curanmor Rekrut Tiga ABG

Pemberian reward tersebut, kata Roby, juga untuk motivasi untuk anggota yang lainnya. “Jangan dilihat dari nilai penghargaan yang diberikan, namun semangatnya. Saya percaya bahwa rekan-rekan punya pikiran untuk berbuat baik dan penuh makna untuk berbuat yang terbaik bagi institusi Polri, masyarakat seperti disampaikan Bapak Kapolri kita,” tegas Roby.

Perwira asal Sunda, Jawa Barat ini selalu mengingatkan ke anggotnya untuk selalu menjaga soliditas kerja demi kemajuan institusi Polri yang besar ini. “Jangan sampai karena kepentingan diri sendiri sampai membuat kelompok-kelompok yang tidak perlu. Jika ada yang melanggar akan diberikan punishment,” ujarnya.

Baca juga:  Aksi Teroris Bencana Bagi Kemanusiaan

Di akhir pengarahnnya, Roby terus mengingatkan seluruh anggotanya agar jangan bosan-bosan menjaga kesehatannya dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.