ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sudah tiga hari Dwi Farica Lestari (23) asal Subang, Jawa Barat, ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi bugil. Ia diduga menjadi korban pembunuhan dari luka luar yang ditemukan dan hasil forensik RSUP Sanglah.

Namun pelaku yang melakukan hal itu, kata Kasatreskrim Polresta Denpasar, Kompol Dewa Anom Danujaya, Senin (18/1), masih gelap. Ia mengatakan polisi masih mendalami keterangan saksi-saksi. “Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku,” katanya.

Baca juga:  Wanita Bugil Ditemukan Tewas, Ini Kata Forensik Soal Dugaan Kekerasan Seksual

Padahal, setelah peristiwa sadis ini terjadi, beredar luas rekaman CCTV yang menampilkan seorang pria diduga pelaku pembunuhan itu masuk ke areal kos korban di Jalan Tukad Batanghari, Panjer.

Sayangnya, sumber kepolisian menyebutkan rekaman CCTV di TKP masih belum jelas. Apalagi pelaku menggunakan helm dan masker. “Sulit sekali. Saksi-saksi juga minim. Apalagi jam 1 pagi (01.00 Wita) seputaran TKP sepi,” kata sumber.

Saat ini polisi masih berupaya mencari rekaman CCTV di seputaran TKP. Selain itu ditelusuri juga driver ojek online yang kenal dengan pria yang terekam CCTV tersebut. “Semua upaya sedang dilakukan. Mudah-mudahan segera terungkap,” ujarnya.

Baca juga:  Direkonstruksi, Pada Adegan Ini Tersangka Habisi Nyawa Wanita Bugil

Seperti diberitakan, kasus pembunuh sadis kembali terjadi di Denpasar. Mayat wanita telanjang bulat berlumuran darah ditemukan di homestay lantai 2 kamar No. 1 di kawasan Panjer, Sabtu (16/1). (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *