Aparat berjaga di lokasi temuan mayat wanita bugil di Jalan Tukad Batanghari, Sabtu (16/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus dugaan pembunuhan sadis terjadi di Denpasar, Sabtu (16/1) dinihari. Seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi bugil dan berlumuran darah di kamar salah satu homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer.

Dari keterangan saksi, Dianty (22), dirinya sempat makan dengan korban, Dwi Farica Lestari (23) di kamarnya yang terletak bersebelahan dengan kamar korban. Kejadiannya sekitar pukul 01.20 WITA.

Baca juga:  Anggota Sindikat Curanmor Ditangkap di Jember

Setelah makan, korban kembali ke kamarnya. Pada pukul 01.40 WITA, Dianty terbangun karena mendengar teriakan dan berisik suara kaki-kaki serta gaduh. Karena penasaran, dia pun mengirimkan pesan WhatsApp. “P P, Aman Yuk, gedebag gebeg sih siapa, P p aman.”

Namun korban tidak membalas WA tersebut.
“Saksi nelepon beberapa kali juga tidak ada jawaban. Karena takut dan terjadi apa-apa, saksi menelepon penjaga homestay untuk menemani mengetuk dan mengecek korban,” kata sumber.

Baca juga:  Benny Susianto Pamitan dengan Gubernur Koster

Setelah penjaga datang, mereka mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada jawaban. Karena pintu terkunci dari dalam, penjaga homestay mengintip lewat belakang dengan cara masuk ke kamar Nomor 3.

Dilihat banyak darah di lantai.Karena takut, kejadian itu disampaikan ke pemilik homestay, Eka. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Densel.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami masih menunggu laporannya,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tetangga Dengar Kegaduhan, Mayat Wanita Bugil Berlumuran Darah Ditemukan di Kamar "Homestay"
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *