Seorang warga tewas tertimpa pohon. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang warga, Ni Komang Ariasih (20) asal Banjar Batulantang, Desa Sulangai, Petang, Badung, meregang nyawa. Ariasih tewas akibat tertimpa dahan pohon beringin patah di areal Pura Dalem Batulantang, Senin (11/1).

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa mengatakan, keterangan saksi Ketut Armini (16), pukul 06.00 Wita, dia dan korban mandi di sungai sebelah Pura Dalem Batulantang. Selesai mandi, mereka hendak pulang ke rumah.

Baca juga:  Kebutuhan Listrik di Badung Selatan Meningkat, PLN Siapkan SKTT 150 KV

Armini takut karena merasa akan adanya dahan pohon tersebut akan patah. “Saksi (Armini) menyuruh korban untuk berjalan ke arah utara pohon beringin. Namun korban berjalan di sebelah selatan pohon tersebut,” ujarnya.

Setelah berjalan kemudian ada dahan pohon beringin tersebut patah. Armini memanggil-manggil korban namun tidak menyahut.

Setelah dicari ke sebelah selatan pohon itu, ternyata korban sudah tertimpa dahan pohon. Dia langsung pulang memberi tahu keluarga korban. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Petang. “Jasad korban ditemukan tergeletak di TKP tertimpa dahan pohon. Hasil pemeriksaan tim medis korban meninggal dunia dan jasadnya dibawa ke rumah duka,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.