Sejumlah warga dan kerabat di rumah duka korban meninggal diduga tersetrum listrik, Senin (11/1). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Setelah ditemukan warga, jasad yang ditemukan di sungai dekat tambak di Banjar Awen Mertasari, Lelateng, Kecamatan Negara diketahui merupakan warga setempat. Identitas korban adalah I Komang Sudarta (40) yang diketahui sejak Minggu (10/1) sore keluar rumah.

Korban diduga tersetrum listrik saat memancing. Bahkan saat ditemukan, korban seperti masih memegang pales (pancing). Diduga pales korban menyentuh kabel yang menjulur di sekitar lokasi dan tersetrum hingga meninggal dunia.

Baca juga:  Hendak Mancing Malah Temukan Mayat 

Dari informasi korban keluar rumah pada Minggu sore sekitar pukul 15.00 WITA dan pamit memancing. Pria yang masih status belum menikah ini ditemukan tergeletak oleh salah seorang warga pengelola tambak, Nengah Wardama yang sedang mengecek lokasi Senin (11/1) pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

Klian Adat Banjar Awen Mertasari, Ketut Widarna mengatakan warganya ini diketahui memang gemar memancing. Sehari-hari korban bekerja di pabrik ayam dekat rumah.

Baca juga:  Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai

Saat ditemukan diduga korban ini tersetrum listrik pada Minggu sore. Pasalnya di sekitar lokasi juga ditemukan pales dan posisi korban kaku dengan tangan menengadah.

Kebetulan sekitar pukul 17.00 Wita Minggu sore, terjadi kejadian gardu meledak dan listrik di permukiman sekitar lokasi padam. Polisi masih melakukan olah TKP. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *