Polresta Denpasar menggelar pertemuan cipta kondisi menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan Pilkada Serentak akan memasuki tahap puncak yaitu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih. Untuk tetap menciptakan situasi aman dan kondusif, Polresta Denpasar menggelar kegiatan cipta kondisi dihadiri tokoh masyarakat dan politik, pecalang, serta pihak terkait lainnya, Jumat (8/1).

Selain itu, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan diwakili Wakapolresta AKBP Wayan Jiartana berharap tidak merayakan secara berlebihan. “Sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap pemungutan suara sudah bisa dilaksanakan dengan Baik tanpa ada gangguan kamtibmas. Mudah-mudahan tahapan yang tersisa yaitu penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar serta pelantikan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKBP Jiartana saat membacakan sambutan Kapolresta Jansen.

Baca juga:  Pilkada di Tengah Pandemi, Lemahkan Legitimasi Kepala Daerah Terpilih

Pihaknya berharap ke masyarakat menerima dan bekerja sama dengan calon terpilih. Sedangkan bagi masyarakat calonnya menang supaya tidak merayakan secara berlebihan.

Untuk pemilihan yang calonnya tidak terpilih diharapkan bisa menerima dengan ikhlas. Pada kesempatan tersebut, AKBP Jiartana berharap tetap menjaga, memelihara rasa damai dan situasi kehidupan yang kondusif.

Selain itu pihaknya tidak henti-hentinya mengajak, mengingatkan dan mengimbau selalu mentaati protokol kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.