Korban ditemukan meninggal di tepi jurang. (BP/Ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang lansia di Desa Abuan, Kintamani ditemukan meninggal di jurang desa setempat. Korban I Wayan Ragia (80) diduga meninggal akibat jatuh terpeleset saat mencari bambu.

Mayat korban pertamakali ditemukan saksi I Wayan Kubrih (60) dan I Wayan Lasia (59), Senin (4/1) siang. Ketika itu kedua saksi hendak mencari korban ke kebun, setelah sebelumnya sempat mendatangi korban ke rumahnya.

“Kedua saksi awalnya mencari korban di rumahnya untuk menanyakan harga kayu albesia. Namun saat itu korban tidak ada di rumah, kemudian saksi mencari korban ke kebun milik korban, dan melihat korban di tepi jurang,” kata kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi, Selasa (5/12)

Baca juga:  Bilang Mau Mancing, Ternyata Ngetis Ditemukan Tewas

Saat ditemukan korban dalam kondisi tertelungkup. Melihat hal tersebut, saksi kemudian memberitahukan kejadian itu kepada warga lainnya. Selanjutnya korban ditolong dan di evakuasi. “Korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Sulhadi.

Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani dan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi. Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan luar jenazah dibantu tenaga medis puskesmas setempat, ditemukan adanya luka pada dahi akibat benturan dan keluar darah dari telinga. Mengenai penyebab korban meninggal diduga karena terpeleset dan jatuh saat mencari bambu di jurang dengan kedalaman kurang lebih 6 meter. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.