Petugas melakukan pencarian seorang pria yang diduga terjun dari Jembatan Suluban. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (4/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kirim Pesan WA ke Kekasihnya Ingin Akhiri Hidup, Seorang Pria Ditemukan di Dasar Jembatan Suluban

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria 26 tahun, nekat mengakhiri hidupnya. Ia diduga menceburkan diri dari Jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Mayat korban ditemukan di dasar jurang Sabtu (2/1). Kejadian ini berawal ketika korban dengan inisial DS, menghubungi kekasihnya melalui pesan WhatsApp.

Selengkapnya baca di sini

2. Sebelum Terjunkan Diri di Jembatan Suluban, Sempat Rayakan Tahun Baru dan Minta Kekasihnya Tabah

Baca juga:  Pungli Diadukan ke Presiden, Polri Gelar Operasi Premanisme

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebelum mengakhiri hidupnya DS (26) sempat keluar bersama kekasihnya, NAM (27) pada Kamis (31/12/2020). Keduanya keluar dari rumah kontrakannya di Jimbaran, pukul 17.00 WITA.

Dari informasi dihimpun, mereka merayakan malam tahun baru dengan mengadakan makan malam di sebuah restoran di Kuta kemudian lanjut menuju ke salah satu villa di Canggu.

Selengkapnya baca di sini

3. Mengambang, Korban Kedua Tenggelam di Sungai Dievakuasi

NEGARA, BALIPOST.com – Tiga hari pascatenggelamnya dua kakak beradik di Sungai Panca perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Desa Dangintukadaya, korban kedua akhirnya ditemukan, Minggu (3/1). Gusti Ketut Budiana (17) asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo ditemukan sudah mengambang di sungai sekitar pukul 07.45 WITA.

Baca juga:  Kampung Sidat Dikembangkan di Kaki Ijen

Tim SAR gabungan, Pos Jembrana dan Brimob menemukannya mengambang di lokasi tenggelam. Tidak jauh dari korban pertama yang juga kakak korban, Gusti Komang Suka Suarsana (20) pada Sabtu (2/1).

Selengkapnya baca di sini

4. Tambahan Kasus COVID-19 Bali di Atas 110 Orang, Disiplin Prokes 3M Kembali Diingatkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus COVID-19 yang dilaporkan Bali pada Minggu (3/1), menurun dibandingkan sehari sebelumnya. Namun, jumlahnya masih di atas 110 orang.

Korban jiwa juga masih dilaporkan. Jumlahnya lebih rendah dari sehari sebelumnya. Yakni bertambah 2 orang.

Baca juga:  Perda RTRWP Resmi Berlaku,┬áKental dengan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Selengkapnya baca di sini

5. Libur Nataru Usai, Begini Suasana Arus Balik di Gilimanuk

NEGARA, BALIPOST.com – Turunnya jumlah orang dan kendaraan yang masuk di saat libur panjang Natal dan Tahun Baru 2021, juga berdampak saat arus balik di pelabuhan Gilimanuk. Akhir pekan pasca tahun baru Sabtu (2/1), jumlah kendaraan yang keluar Bali tidak menumpuk seperti tahun-tahun sebelumnya.

Data yang dihimpun di Posko Nataru ASDP Ketapang, selama akhir pekan, jumlah orang yang keluar Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk sebanyak 24.612 orang. Baik pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *