Evakuasi jasad korban kedua yang tenggelam di Sungai Panca, Mendoyo Dauh Tukad. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Tiga hari pascatenggelamnya dua kakak beradik di Sungai Panca perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Desa Dangintukadaya, korban kedua akhirnya ditemukan, Minggu (3/1). Gusti Ketut Budiana (17) asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo ditemukan sudah mengambang di sungai sekitar pukul 07.45 WITA.

Tim SAR gabungan, Pos Jembrana dan Brimob menemukannya mengambang di lokasi tenggelam. Tidak jauh dari korban pertama yang juga kakak korban, Gusti Komang Suka Suarsana (20) pada Sabtu (2/1).

Baca juga:  Berenang di Sungai saat Tahun Baru, Dua Warga Tenggelam

Saat tim tiba di lokasi, dari atas sudah terlihat tubuh korban mengambang di pinggiran sungai. Tim yang rencananya melanjutkan penyelaman, selanjutnya mengevakuasi korban.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance SAR.

Diberitakan sebelumnya, dua pemuda yang merupakan kakak adik ini tenggelam di Sungai tepat saat tahun baru atau Jumat (1/1) pagi. Lokasi sungai berada di perbatasan desa antara Kecamatan Jembrana dan Mendoyo.

Baca juga:  Lagi, Pohon Tumbang di Melaya, Warga Diimbau Waspada

Budiana tenggelam terlebih dahulu setelah mencebur dari atas. Selanjutnya kakak korban, Suka Suarsana ikut mencebur untuk mencari korban.

Namun naas keduanya justru tenggelam. Mereka datang ke sungai itu bersama teman-temannya lainnya. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *