Warga dan aparat mencari dua warga yang tenggelam saat berenang di sungai, Jumat (1/1). (BP/olo)

NEGARA, BALIPOST.com – Pencarian dua pemuda, Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17) dilanjutkan. Kakak-beradik yang hilang di sungai Panca, perbatasan Mendoyo Dauh Tukad dan Yeh Mekecir, itu kembali digelar Sabtu (2/1) setelah sebelumnya dihentikan karena faktor cuaca.

Pencarian selain melibatkan SAR Jembrana juga mengerahkan personil Brimob Polda Bali untuk membantu menyelam ke dalam sungai. Diperkirakan kedalaman sungai lebih dari 10 meter.

Baca juga:  Kru Kapal dan Penjaga Kantin Bantu Penumpang Melahirkan di KMP Jambo VI

Pencarian sempat dihentikan pada Jumat (1/1) sore lantaran hujan dan situasi di kedalaman sungai gelap. Koordinator SAR Pos Jembrana, Dewa Putu Hendri Gunawan mengungkapkan pencarian dilanjutkan dengan menyelam ke dalam sungai.

Sebelumnya kakak beradik asal Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad hilang setelah masuk ke sungai. Keduanya diduga tenggelam di sungai yang dalam itu.

Pencarian dilakukan baik dari warga, kepolisian maupun tim SAR. Selain dengan cara menyelam, upaya niskala juga ditempuh agar kedua korban itu bisa diketemukan. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Pencarian Kakak Beradik Tenggelam di Sungai Buahkan Hasil
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *