ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (14/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tersungkur Berlumuran Darah, Karyawan di Pelabuhan Benoa Ditebas Satpam

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus penganiayaan terjadi di areal perusahaan ikan di Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan beberapa waktu lalu. Namun, kasusnya baru dilaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa, Minggu (13/12).

Korbannya berinisial Sw dan dia ditebas oleh satpam tempatnya bekerja, Hr (37). Korban mengalami luka parah di tangan kiri dan punggung. Korban langsung jatuh tersungkur bersimbah darah.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Heather Mack Sempat Takut dan Mau Pingsan Jelang Pembebasan

2. Ini, Hasil Pleno Kecamatan di Karangasem

AMLAPURA, BALIPOST.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karangasem telah melakukan pleno rekapitulasi data perolehan suara di tingkat kecamatan. Dari hasil pleno itu, paket Dana-Dipa (I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa) unggul dari petahana.

Dana-Dipa mampu meraih suara sebanyak 56,4 persen suara. Sedangkan Mas Sumatri-Sukerena hanya meraih 43,6 persen.

Selengkapnya baca di sini

3. Pencarian Penyelam Hilang di Hari Ketiga, Dari Basarnas hingga Paranormal Dilibatkan

AMLAPURA, BALIPOST.com – Proses pencarian seseorang penyelam yang hilang saat melakukan penelitian di bawah laut perairan Tapekong, Candidasa, Karangasem terus dilakukan. Sampai proses pencarian memasuki hari ketiga, Senin (14/12), Tim gabungan Basarnas, Polair Karangasem dan Bakamla masih belum membuahkan hasil.

Baca juga:  Balita di Sumbersari Tercebur ke Sumur Sedalam 30 Meter

Basarnas mengalami kendala dalam proses pencarian karena cuaca ekstrem. Bahkan, paranormal terus ikut membantu proses pencarian secara niskala dan meminta korban agar dimunculkan kepermukaan.

Selengkapnya baca di sini

4. Dalam Dua Hari Ini, Volume Sampah Denpasar Capai 110 Meter Kubik Akibat Hujan

DENPASAR, BALIPOST.com РHujan yang mengguyur Kota Denpasar dan sekitarnya membuat petugas PUPR berjibaku membersihkan saluran drainase. Pasalnya banyak saluran  yang mestinya berfungsi mengalirkan air justru tersumbat oleh sampah.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Denpasar terus melakukan  pembersihan sungai dan saluran air. Seperti yang dilakukan, Senin (14/12), pembersihan saluran sungai dilaksanakan di wilayah Jalan Tukad Yeh Aya, Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Kaliasem, Jalan Ayani, Jalan Tukad Gangga, dan Jalan Antasura Denpasar.

Baca juga:  Petani Salak Mengungsi, Produsen Dodol di Besan Kesulitan Bahan Baku

Selengkapnya baca di sini

5. Sembuh dari COVID-19, Nenek Usia 90 Tahun Dipulangkan

NEGARA, BALIPOST.com – RSU Negara pada Senin (17/12) memulangkan 7 pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh. Tujuh pasien ini sebelumnya telah mendapatkan perawatan khusus di ruang isolasi.

Dari tujuh pasien tersebut, salah satunya merupakan pasien lanjut usia (lansia) umur 90 tahun. Nenek usia 90 tahun asal Ekasari, Melaya ini sebelumnya tertular dari anaknya yang bekerja sebagai tenaga kesehatan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *