Petugas melakukan pencarian seorang pria yang diduga terjun dari Jembatan Suluban. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria 26 tahun, nekat mengakhiri hidupnya. Ia diduga menceburkan diri dari Jembatan Suluban, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Mayat korban ditemukan di dasar jurang Sabtu (2/1). Kejadian ini berawal ketika korban dengan inisial DS, menghubungi kekasihnya melalui pesan WhatsApp.

Melalui pesan tersebut, dirinya mengatakan, akan mengakhiri hidupnya. Pada Sabtu, pukul 20.40 WITA, sepeda motor korban ditemukan di atas Jembatan Suluban.

Baca juga:  Anak Temukan Ibunya Tak Bernyawa di Rumah

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, S.E., M.AP., dari informasi yang diterima, korban sudah meninggalkan rumah yang berlokasi di Perumahan Taman Griya, menggunakan sepeda motor sejak Kamis (31/12/2020) pukul 14.00 WITA. “DS, menghubungi kekasihnya melalui pesan Whatsapp dan mengatakan, akan mengakhiri hidupnya,” tutur Darmada.

Basarnas Bali menerima informasi dari keluarga korban kemarin malam, Sabtu malam pukul 21.10 WITA. Sebanyak 4 personil langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian.

Baca juga:  Sekolah Siap Laksanakan PTM dengan Prokes Ketat

Setibanya di lokasi mereka melakukan koordinasi terlebih dulu dengan Bendesa Adat Pecatu, pecalang serta pihak keluarga. Selanjutnya tim SAR gabungan menyisir di tempat-tempat yang dicurigai.

Setelah kira-kita 1 jam pencarian, akhirnya DS ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya ditemukan di sebelah timur jembatan, dan selanjutnya korban di evakuasi menuju RS. Sanglah dengan menggunakan ambulance BPBD Badung.

Selama proses pencarian turut melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Babinkamtibmas Pecatu, Babinsa Desa Pecatu, Linmas Desa adat Pecatu, Lifeguard, Pecalang Desa Pecatu, keluarga korban serta masyarakat setempat. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *