Ilustrasi. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Perumahan di Lingkungan Taman Giri Mumbul, Kuta Selatan, Kamis (13/1) geger. Pasalnya di sebuah rumah ditemukan warga Inggris, HM (47) bersimbah darah.

Korban diduga menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke RS Unud Jimbaran. Informasi diperoleh pada Sabtu (15/1), keterangan saksi, pada Kamis pagi dia sedang tertidur. Tiba-tiba ada yang menggedor-gedor pintu dan membuatnya terbangun.

Setelah mengecek HP ternyata ada banyak panggilan masuk dari temannya. Saksi ke luar kamar dan turun ke lantai 1. Ia melihat korban tergeletak di lantai depan kulkas dalam posisi terlentang.

Baca juga:  Datang ke Bali Numpang Truk dan Tidur di Emperan, Empat Anak Asal Jatim Diamankan

“Di depan rumah ada temannya dan beberapa tetangga minta tolong dibukain pintu,” kata sumber.

Dia langsung  membuka pintu lalu mendekati korban. Saat itu masih dilihat kaki korban bergerak-gerak dan nafas terengah-engah. Selain itu juga dilihat ada pisau di sebelah tangan kiri dan bercak darah.

Saksi kedua sempat memberikan pertolongan dengan menekan dada korban sambil menunggu datangnya  ambulans. Setelah ambulans tiba, korban langsung  diangkut menuju ke RS Udayana.

Baca juga:  Kurang dari 24 Jam Sebelum PL, Bukan Bunuh Diri

“Dugaan awal korban depresi dan melukai diri sendiri dengan cara cara menyayat serta menusuk tubuhnya. Korban mengalami luka di leher, uluhati, dan perut,” ucap sumber.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *