Petugas membawa jenasah pasien positif COVID-19 untuk dikremasi. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang pasien RSU Bangli terkonfirmasi positif COVID-19 meninggal dunia, Sabtu (26/12). Jenazah pasien asal Kelurahan Cempaga itu dikremasi di Krematorium Bebalang, Bangli, Minggu (27/11).

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli I Wayan Dirgayusa mengatakan, pasien meninggal berusia 57 tahun. Pasien dirawat di rumah sakit sejak 10 Desember lalu.

Pada 18 Desember pasien diswab dengan hasil positif. Pada 26 Desember pasien dilaporkan meninggal dunia. “Jenazah pasien telah dikremasi hari ini. Sekarang masih sedang berlangsung,” kata Dirgayusa dikonfirmasi Minggu sore.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Baru Nasional di Bawah 11.000

Kata Dirgayusa, dengan adanya tambahan kasus meninggal, total jumlah kasus pasien covid yang meninggal tercatat sebanyak 39 orang.

Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Dirgayusa tak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk disiplin menetapkan protokol kesehatan. Yakni dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *