Salah satu warga yang mengalami luka sajam mendapat perawatan. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Dua warga Songan, Kintamani, Jumat (18/12) terluka parah diduga tersayat senjata tajam (sajam). Salah satu warga bahkan hingga ususnya terburai.

Informasi yang dihimpun di RSUD Bangli, kedua korban menjalani perawatan intensif sebelum dirujuk ke RSUP Sanglah. “Kami menunggu kedua pasien stabil dulu dirujuk ke Sanglah (RSUP). Satu sudah mau persiapan rujuk,” kata dr. Indra selaku dokter jaga di IGD RSUD Bangli, Jumat malam.

Baca juga:  Langgar Larangan Parkir, Kendaraan Ditempel Stiker

Diungkapkan, dua pasien yang ditangani sama-sama berasal dari desa yang sama, yakni Banjar Bantas, Songan. Disebutkan, pertama kali pihak rumah sakit menerima kedatangan pasien atas nama Mangku NS (42) diantar bersama keluarga sekitar pukul 17.44 WITA.

Datang dalam kondisi tak sadarkan diri dan sesak nafas. Usus terburai dengan luka robek perut ke samping.

Satu lagi datang setelahnya, namun dirujuk dengan ambulan puskesmas di Kintamani atas nama Jro A (42) sekitar pukul 18.05 WITA. Saat tiba, pasien kedua ini dalam kondisi sadar dengan luka tusuk atau tebas di punggung tembus ke dada diduga kena paru-parunya, sehingga alami sesak nafas.

Baca juga:  Kompol Ketut Gelgel Jabat Wakapolres Bangli

Sementara Kapolres Bangli, AKPB I Gusti Agung Dhana Aryawan membenarkan kejadian dengan dua korban di Songan tersebut. Namun …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.