Suasana di Kamar Hitung yang disiapkan PDIP, Rabu (9/12). (BP/rin)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam Pilkada serentak di 6 kabupaten/kota di Bali, PDIP Bali memiliki paslon yang diusung. Untuk memantau perolehan suara di masing-masing kabupaten/kota ini, DPD PDIP menyiapkan kamar hitung yang khusus.

Di dalamnya ada tim IT yang disiapkan oleh BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) dan telah mendapatkan pelatihan terkait teknis hitung cepat. “Di atas (lantai 2 Kantor DPD PDIP Bali, red) ada kamar hitung, kita tidak boleh ganggu,” ujar Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDIP Bali, Tjokorda Gede Agung dikonfirmasi, Rabu (9/12).

Baca juga:  PDIP akan Garap Serius Denpasar di Pilgub Bali

Menurut Tjokorda Gede Agung, Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster kemungkinan juga akan hadir ke Kantor DPD untuk memberikan keterangan pers. Hingga pukul 15.30 WITA, data C hasil salinan yang dikirim koordinator saksi di tiap desa baru masuk 5 persen pada 3 kabupaten yakni Karangasem, Bangli dan Tabanan.

Sedangkan yang lainnya yakni Denpasar, Jembrana dan Badung masih di kisaran 1-2 persen.

DPD PDI-P menargetkan pukul 18.00 WITA, data sudah terinput 100 persen. Setelah itu baru akan diumumkan perolehan suara pasangan calon yang diusung PDI-P pada 6 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *