Calon Bupati Jembrana, Nengah Tamba ke TPS 010 Peh Kaliakah untuk menyalurkan hak pilihnya, Rabu (9/12). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Calon Bupati Jembrana, I Nengah Tamba datang ke TPS 10 di Balai Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara bersama keluarga. Tamba hadir berpakaian adat putih bersama istri, tiga anak, serta menantu sekitar pukul 10.40 WITA.

Seusai nyoblos, Tamba yakin menang dengan perolehan suara 60 persen. Ia meyakini menang karena ada tanda-tanda, baik sekala dan niskala.

Survey dan polling juga menunjukkan bahwa paketnya yang akan memenangi pertarungan Pilbup ini. “Kami menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang mengapresiasi perubahan,” kata Tamba.

Baca juga:  Sebelum Mendaftar, Tamba Ipat Deklarasi 10 Parpol

Tamba mengatakan berbagai kendala sudah berhasil dihadapi dan diselesaikan. Bahkan sejumlah pemilih yang diakui sebagai pendukungnya yang tidak mendapatkan surat panggilan juga sudah difasilitasi oleh KPPS.

Selain saksi di tiap TPS, pihaknya juga membuat posko di Sekretariat Koalisi Jembrana Maju (KJM) untuk penghitungan cepat. Usai mencoblos, Tamba mengaku akan sungkem ke rumah ibunya dan makan bersama orangtuanya. Setelah itu ke posko KJM untuk memantau perolehan suara. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Kongres V PDIP akan Dirangkai Perayaan Idul Adha
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *