Palson Bupati Jembrana Kembang datang ke TPS didampingi istri Ani Setiawati Hartawan. (BP/Dokumen)

NEGARA, BALIPOST.com – Dalam hitung cepat yang dilakukan usai pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Jembrana, paket yang diusung PDIP, Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa) kalah dari paket yang diusung Koalisi Jembrana Maju (KJM), I Nengah Tamba-I Gede Ngurah Patriana (Tepat). Paket Tepat unggul di 4 dari 5 kecamatan yang ada di Jembrana.

Terkait hal ini, Kembang Hartawan buka suara. Ia mengatakan akan fokus pada keluarga sambil menunggu hasil resmi dari KPU Jembrana. Kembang yang saat ini berkumpul bersama keluarga di rumahnya yang ada di Pangyangan, Pekutatan mengatakan akan fokus pula menyelesaikan sisa tugas sebagai Wakil Bupati Jembrana.

Baca juga:  Polsek Gilimanuk Amankan Jamu Ilegal

“Lama kebersamaan (bersama keluarga) sulit saya dapatkan. Dari muda (ketika) belum ada istri terus berkarier. Sekarang terasa betul kehadiran mereka,” ujar Kembang.

Kepada pendukung dan relawan serta masyarakat, Kembang menyampaikan terima kasih telah bekerja keras. “Kepada masyarakat, relawan dan partai yang sudah bekerja keras, saya apresiasi kerja keras daratnya. Bersama kita pendekatan darat, tatap muka,” kata Kembang.

Kembang berprinsip pengabdian bukan menjadi beban. “Karena dimanapun bisa mengabdi walaupun di skup terkecil,” tambahnya.

Baca juga:  Tiga Balon Golkar Jembrana Ini Tak Lanjutkan Pencalonan

Sementara itu, calon wakil bupati paket Bangsa, I Ketut Sugiasa juga mengharapkan para pendukung mengikuti instruksi partai. Sugiasa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat selama perhelatan Pilkada hingga pencoblosan.

Sementara itu, rekapitulasi surat suara hasil pencoblosan mulai dilakukan di tingkat Kecamatan, Jumat (11/12) ini. Rencananya KPU Jembrana akan melakukan rekapitulasi hingga tanggal 14 Desember. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.