Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang perempuan, Ela Santika (29) ditemukan tewas gantung diri di kamar tidur di lantai dua rumah I Nyoman Sudira di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Minggu (6/12). Belum diketahui penyebab perempuan tewas gantung diri ini.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, Senin (7/12), pada Minggu (6/12) sekitar 08.30 WITA, perempuan yang sudah berkeluarga ini pamit dengan suaminya, Dewa Putu Surya Adnyana (28) asal Tabanan, untuk pulang ke rumah orangtuanya di Payangan, Gianyar.

Baca juga:  Warga Sekitar Mengeluh, Masuk ke Kawasan Nusa Dua Dibatasi

Pada saat itu, sang suami bilang akan menyusul bersama orangtuanya dan keluarga dari Tabanan untuk membicarakan masalah keluarga antara dirinya dengan Ela. Selanjutnya Ela berangkat sendiri ke Payangan.

Sekitar pukul 11.00 WITA, Ela tiba rumahnya. Saat Ela Santika datang dilihat oleh saksi I Made Sembi (70). Korban sempat bilang bahwa keluarganya yang dari Tabanan akan datang.

Sembi lalu menyuruh Ela untuk makan dan istirahat. Selesai makan, Ela istirahat sambil melihat HP-nya.

Baca juga:  Gagal Gantung Diri, Karyawan Toko Ini Kondisinya Kritis

Sekitar pukul 14.00 WITA, Ela naik ke lantai dua dan masuk ke kamar atas atau lantai dua. Kemudian sekitar pukul 16.00 WITA, sang ayah, Sudira datang dan diberitahu bahwa Ela datang sendirian oleh Sembi. Disebutkan pula, keluarganya dari Tabanan akan datang menyusul untuk membicarakan masalah keluarga.

Mengetahui anaknya datang, Sudira naik ke kamar lantai dua. Saat membuka kamar tidur, Sudira melihat anaknya sudah tergantung di kusen jendela kamar.

Baca juga:  Gedung Direnovasi, Pegawai Disdukcapil Kerja di Teras

Tanpa pikir panjang Sudira langsung menurunkan tubuh Ela. Selanjutnya Sudira memanggil Sembi untuk membantu menurunkan korban. Saat dibaringkan, tubuh korban sudah dalam keadaan kaku dan dingin. …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.