Jasad Ayu Wulantari dievakuasi dari TKP. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (28/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diduga Ini Alasannya, Wanita Nekat Lompat dari Lantai 4

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ketut Ayu Wulantari (23) ditemukan tergeletak di jalan raya depan penginapan, Jalan Poh Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (28/11). Diduga Ayu melakukan aksi nekat melompat dari lantai 4 penginapan tersebut.

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisi mayat korban, kening kanan luka robek, kaki patah, dan kedua telapak kaki luka.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  24 Orang Diduga WNA Ditemukan Masuk dalam DPS

2. Nikmati Indahnya Pantai Balian dengan Keluarga, Pria Asal Jaksel Tewas Terseret Arus

TABANAN, BALIPOST.com – Naas menimpa seorang pria asal Jakarta Selatan. Ia tewas setelah sebelumnya terseret arus di Pantai Balian, Desa Lalang Linggah, Selemadeg Barat, Jumat (27/11) sore.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya korban bersama istri dan tiga orang anaknya Jumat sore sekitar pukul 17.20 WITA menikmati indahnya Pantai Balian. Kemudian memutuskan untuk mandi di areal pantai yang cukup terkenal di Tabanan bagian barat tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Mengintip LHKPN Cakada di Bali, Siapakah yang Terkaya?

DENPASAR, BALIPOST.com – Semua Calon Kepala Daerah (Cakada) diwajibkan melaporkan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Itu juga berlaku bagi Bali, yang pada 9 Desember nanti ada llima kabupaten dan kota menyelenggarakan Pilkada.

Baca juga:  Bali akan Batasi Kegiatan Libatkan Orang Banyak

Plt. Jubir KPK bidang pencegahan, Ipi Maryati Kuding, Kamis (26/11) mengatakan sudah menerima LHKPN dari masing-masing calon di Bali. Bahkan disebutkan, jika cakada adalah seorang petahana, publik juga bisa mengecek komitmen antikorupsinya dalam bentuk capaian kinerjanya selama menjabat dalam membangun tata kelola pemerintahan di wilayahnya pada https://jaga.id/jendela-daerah.

Selengkapnya baca di sini

4. Seorang Wanita Ditemukan Tergeletak di Jalan Diduga Lompat dari Lantai 4

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tubuh Ketut Ayu Wulantari (23) ditemukan tergeletak di jalan raya depan penginapan, Jalan Poh Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (28/11). Diduga Ayu melakukan aksi nekat melompat dari lantai 4 penginapan tersebut.

Baca juga:  Sembuh dan Positif COVID-19 Bertambah di Denpasar, Meninggal 2 Orang

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisi mayat korban, kening kanan luka robek, kaki patah, dan kedua telapak kaki luka.

Selengkapnya baca di sini

5. Pencuri Asal NTT Diringkus, Satu Masih Buron

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Mengwi kembali mengungkap kasus pencurian, Jumat (27/11). TKP-nya di bedeng proyek, Banjar Jempinis, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Badung.

Pelakunya, Markus Mudadari (26) asal NTT berhasil diringkus. Sedangkan temannya berinisial M masih diburu polisi.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.