Petugas mengevakuasi jasad Ketut Ayu Wulantari yang melompat dari lantai 4. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tubuh Ketut Ayu Wulantari (23) ditemukan tergeletak di jalan raya depan penginapan, Jalan Poh Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (28/11). Diduga Ayu melakukan aksi nekat melompat dari lantai 4 penginapan tersebut.

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisi mayat korban, kening kanan luka robek, kaki patah, dan kedua telapak kaki luka.

Informasi di lapangan, kejadiannya pukul 10.00 WITA. Dari keterangan saksi, Gede Sumarta (57), sebelum kejadian dia beristirahat setelah membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya, depan penginapan tersebut.

Baca juga:  Wanita Lompat dari Lantai 4 Seorang Selebgram, Polisi Sebut Ini Motif Aksi Nekatnya

Sumarta melihat korban duduk di lantai 4 dan dia tidak curiga korban akan melompat dari lantai atas tersebut.

“Informasi di TKP, sebelum melompat dari lantai 4, korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Sebelum melompat korban menelepon sepupunya yang bernama Putri untuk datang ke TKP,” ucap sumber.

Setelah tiba di TKP, Putri kaget karena melihat korban sedang duduk di pinggir balkon. Korban disarankan bangun dan pergi dari sana. Namun korban malah melompat dari lantai 4 dan meninggal dunia.

Baca juga:  Propam Polda Bali Cek Senpi Dinas

Selanjutnya Putri menghubungi ibu korban memberitahu kejadian tersebut. Pukul 10.10 WITA, ambulans RS Garba Med Kerobokan tiba di TKP dan langsung mengevakuasi jasad korban menuju RS Bali Jimbaran.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *