Petugas melakukan evakuasi seorang wanita yang nekat melompat dari lantai 4. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ketut Ayu Wulantari (23) ditemukan tergeletak di jalan raya depan penginapan, Jalan Poh Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (28/11). Ia diduga mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai empat tempat itu.

Meninggalnya Ayu menyebabkan banyak akun Instagram mengunggahnya. Almarhumah semasa hidupnya ternyata seorang selebgram. Dilihat dari akunnya @wulantari_ayu, ia memiliki 198 ribu pengikut.

Ucapan duka cita juga mengalir di sejumlah postingan terkait kematian Ayu. Perempuan kelahiran Singaraja ini diketahui merupakan seorang bidan.

Baca juga:  Malak Toko hingga SPBU, Belasan Remaja dari Jabar Tanpa Identitas Dipulangkan

Terkait peristiwa bunuh diri ini, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, saat dimintai konfirmasi menduga motif bunuh diri itu berlatar belakang asmara. “AW kabarnya baru putus cinta. Dia check in pertama kali pada 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 bersama pacarnya. Namun pacarnya itu check out pada Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 16.30,” ungkap Yusak.

Setelah itu, lanjut Yusak, AW tinggal sendiri. Lalu, Sabtu pagi, dia sempat ngobrol dengan salah seorang tamu yang menginap di sana.

Baca juga:  Bade Berbobot 5 Ton Iringi Palebon Anak dan Cucu I Gusti Ngurah Rai

AW juga dikatakan sempat bertanya ke tamu tersebut, bagaimana jika seseorang jatuh dari lantai empat, apa bisa mati atau tidak. Tamu itu kemudian menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan cacat. Dan tamu itu sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat.

“Tamu itu kemudian turun ke bawah, lalu dia …
Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *