Petugas melakukan evakuasi seorang wanita yang nekat melompat dari lantai 4. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Ketut Ayu Wulantari (23) ditemukan tergeletak di jalan raya depan penginapan, Jalan Poh Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (28/11). Diduga Ayu melakukan aksi nekat melompat dari lantai 4 penginapan tersebut.

Ia ditemukan sudah tidak bernyawa. Kondisi mayat korban, kening kanan luka robek, kaki patah, dan kedua telapak kaki luka.

Dari keterangan saksi, Devina, korban sudah dua minggu meninggalkan rumah. Almarhumah disebut ribut dengan ibunya.

Baca juga:  Tersengat Listrik, Buruh Tewas

Masih dari keterangan saksi, waktu itu korban bilang akan ke Singaraja menemui bapaknya. Tetapi korban ternyata tinggal bersama pacarnya di TKP.

“Saksi (Devina) mendapat kabar dari sepupu bahwa korban meninggal dunia karena melompat dari balkon lantai 4 di TKP. Dia langsung ke sana dan dilihat tubuh korban tergeletak di jalan dan meninggal dunia,” kata sumber.

Saksi lainnya, Gede Sumarta (57), melihat korban duduk di lantai 4. Saksi disebut tidak curiga korban akan melompat dari lantai atas tersebut.

Baca juga:  Seorang Wanita Ditemukan Tergeletak di Jalan Diduga Lompat dari Lantai 4

Bahkan, Sumarta sempat memfoto korban saat duduk sendirian di lantai 4 tersebut. Berselang 30 menit dia dikagetkan suara penghuni kost karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 sudah di jalan dalam kondisi mengenaskan.

“Informasi di TKP, sebelum melompat dari lantai 4, korban sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Sebelum melompat korban menelepon sepupunya yang bernama Putri untuk datang ke TKP,” ucap sumber.

Baca juga:  Miras, Jamu Kuat dan Daging Ilegal Ditahan di Gilimanuk

Pukul 10.10 WITA, ambulans RS Garba Med Kerobokan tiba di TKP dan langsung mengevakuasi jasad korban menuju RS Bali Jimbaran.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.