Mendag mengunjungi Pasar Badung, Kamis (26/11). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, melakukan kunjungan ke Pasar Badung pada Kamis (26/11). Dalam kunjungannya itu, sejumlah pedagang sempat ditanyai soal harga bahan pokok.

Menurut Mendag, kedatangannya ke Pasar Badung untuk meninjau stok bahan pokok jelang akhir tahun. Selain itu, juga penyerahan bantuan penunjang alat kesehatan di pasar dan peninjauan sekolah pasar.

“Gula, bawang putih, ayam, beras pagi semuanya kondisinya baik untuk menyambut Natal dan tahun baru. Stok juga cukup,” katanya.

Baca juga:  Maju Ke Babak Regional, 2 Pelajar Berprestasi Wakili Bali Dalam Kompetisi AHM Best Student 2020 Melalui Virtual

Ia juga menilai penerapan protokol kesehatan di Pasar Badung sudah sangat bagus. “Pengelola pasar melakukan protokol kesehatan sudah sangat bagus dan saya senang karena konsumen merasa aman dan nyaman. Semua berbelanja dengan aman,” sebutnya.

Tak hanya itu, ia juga melihat pedagang di Pasar Badung sudah memanfaatkan sistem pembayaran nontunai. (Eka Adhiyasa/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *