Tangkapan layar rekaman CCTV saat perampokan di SPBU terjadi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Bali dan Polresta Denpasar mengungkap kasus perampokan SPBU di Jalan Tol Bali Mandara, Denpasar, Jumat (20/11). Pelakunya, I Made Novi Widyantara (30).

Ia dibekuk di wilayah Kuta Selatan (Kutsel). Dari informasi yang dihimpun, pelaku sudah diinterogasi aparat.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku melakukan perampokan di TKP. Sedangkan pistol yang dipergunakan pelaku ternyata mainan.

Dari aksinya itu pelaku membawa kabur tas berisi HP dan uang Rp 3 juta.

Baca juga:  Usai Mencuri, Dua Pemuda Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Anom Danujaya saat dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut telah terungkap. “Silahkan konfirmasi ke Ditreskrimum Polda Bali,” tegasnya.

Seperti diberitakan, kasus perampokan siang bolong terjadi di SPBU, Jalan Tol Bali Mandara, Denpasar, Rabu (11/11). Kasus ini ditangani tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Benoa.

Perampokan ini bahkan sempat viral di media sosial karena pelakunya tertangkap CCTV. Di rekaman CCTV itu, pelaku nampak menodongkan sesuatu yang diduga senpi.

Baca juga:  Salah Satu Penyebab Kerusakan Pesisir, Penggunaan Frasa Ini di Ranperda RZWP3K Dinilai Kurang Pas

Para penjaga SPBU nampak berlarian sambil berteriak ketika pelaku menodongkan benda diduga pistol itu. Kemudian pelaku mengambil tas dan kabur dari TKP.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan mengatakan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. Kerugian dialami pihak SPBU Rp 3.150.000. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.