Polisi olah TKP perampokan SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa, Denpasar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait perampokan SPBU di Jalan Pelabuhan Benoa, Denpasar, Kamis (28/1), Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra angkat bicara. Ia mengatakan pada prinsipnya pihaknya akan berupaya mengungkap kasus itu.

“Kami mengingatkan jajaran agar meningkatkan kegiatan operasionalnya dan lingkungannya, juga masyarakat selalu waspada jangan lengah. Sama-sama kita mengatasi kriminalitas ini,” tegas Kapolda Putu Jayan usai menyerahkan reward ke personel Polsek Mengwi terkait penangkapan dua anggota ormas, Jumat (29/1).

Baca juga:  Soal Perampokan SPBU, Kapolresta Sebut Ada Titik Terang

Menurut Irjen Putu Jayan, pihaknya juga melakukan antisipasi dengan patroli dan pejagaan di tempat tertentu yang rawan, ditingkatkan kembali. Terkait pengusaha SPBU, polda dan jajarannya mencari momen tertentu akan menyambanginya.

“Paling tidak ada pengamanan internal, ada satpamnya. Simpan uang khusus oleh operator sehingga tidak dipegang,” ujarnya.

“Kita lihat (dirampok) kemarin kan uangnya dipegang operator, sehingga timbul niat melakukan perbuatan pidana. Aman kanan aman kiri kemudian melakukan itu (perampokan). Kalau operator menyimpan uang tempat aman, kecil niat orang melakukan tindak pidana,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  "Broken Beach" Diserbu Wisatawan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *