Apel bersama anggota Polres Badung, TNI AL dan Kementerian Perhubungan di Terminal Tipe A Mengwi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (13/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Terminal Mengwi Dijaga Polisi dan TNI, Ini Alasannya

MANGUPURA, BALIPOST.com – Apel bersama anggota Polres Badung, TNI AL dan Kementerian Perhubungan digelar di Terminal Tipe A Mengwi, Jumat (13/11). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan dalam rangka meningkatkan pengamanan di terminal tersebut.

Bahkan ke depan terminal akan dijaga anggota TNI AL bersinergi dengan Polres Badung.

Selengkapnya baca di sini

2. Kasus Jerinx, Ini Tanggapan Kejati Soal JPU Disebut Salah Masukan Unsur Pasal

Baca juga:  Gudang Dinas LH Jembrana yang Bersebelahan dengan Rumjab Bupati Terbakar

DENPASAR, BALIPOST.com – Tensi panas dalam kasus dugaan ujaran kebencian terhadap suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) dengan terdakwa I Gede Aryastina alias I Gede Ari Astina alias Jerinx sepertinya “kambuh” lagi di pengujung sidang. Kuasa hukum terdakwa Wayan Gendo Suardana dkk., menuding bahwa JPU dalam repliknya mengakui melakukan copy paste keterangan ahli Wahyu Aji Wibowo.

Selain itu disebutkan jaksa salah memasukkan unsur pasal, terhadap apa yang didakwakan terhadap Jerinx.

Selengkapnya baca di sini

3. Pelukis Made Wianta Berpulang

TABANAN, BALIPOST.com – Bali kehilangan salah satu perupa yang namanya telah mendunia, Made Wianta. Pelukis maestro asal Banjar Apuan, Desa Apuan, Baturiti, Tabanan itu menghembuskan nafas terakhir Jumat (13/11) pukul 14.49 WITA di rumahnya Jalan Pandu Denpasar.

Baca juga:  Warga Desa Pecatu Gelar Prosesi Memohon Hujan, Puluhan Kerauhan

Wianta yang telah memamerkan karyanya di sejumlah negara itu meninggal karena sakit yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu. Almarhum meninggalkan seorang istri yakni Intan Kirana (cucu tokoh pendidikan Ki Hadjar Dewantara) dua orang putri — Buratwangi dan Sanjiwani, serta seorang cucu.

Selengkapnya baca di sini

4. Bali Laporkan Tambahan Korban Jiwa COVID-19, Kasus Baru Juga Lebih Banyak dari Pasien Sembuh

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus Covid-19 masih dilaporkan bertambah, Jumat (13/11). Demikian juga dengan jumlah pasien sembuh dan meninggal dunia.

Baca juga:  Dibenarkan, Satu PNS Pemprov Bali Positif COVID-19

Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, mencatat penambahan kasus baru hari ini lebih banyak dari pasien sembu. Sementara itu, kasus meninggal dunia yang dilaporkan mencapai 1 orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Pengerjaan Jalan Kuta Bali Sibetan Capai 53 Persen

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pengerjaan proyek ruas jalan Kuta Bali, Sibetan sudah mencapai 50an persen. Progress pengerjaaan jalan ini diyakini mampu dituntaskan tepat waktu.

Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, mengungkapkan hal itu saat melakukan monitoring, Kamis (12/11). Ia mengutarakan monitoring yang dilakukan ini untuk melihat sejauh mana progress pengerjaan jalan. “Kita harap tak ada keterlambatan dalam pengerjaannya,” ucapnya.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.