Apel bersama anggota Polres Badung, TNI AL dan Kementerian Perhubungan di Terminal Tipe A Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Apel bersama anggota Polres Badung, TNI AL dan Kementerian Perhubungan digelar di Terminal Tipe A Mengwi, Jumat (13/11). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan dalam rangka meningkatkan pengamanan di terminal tersebut.

Bahkan ke depan terminal akan dijaga anggota TNI AL bersinergi dengan Polres Badung. Usai memimpin apel tersebut, Kabagops Polres Badung Kompol Wayan Suana menyampaikan, saat ini terminal masih tahap renovasi. Meski demikian pengamanan tetap dilakukan, apalagi saat ini pandemi COVID-19.

Baca juga:  Puing-puing di Pemenang Mulai Dibersihkan

Oleh karena itu penerapan protokol kesehatan (prokes) dilakukan secara ketat. “Atas permintaan pihak Terminal Mengwi, pengamanan dibantu anggota TNI AL. Kami tentu melakukan tugas sesuai tupoksi dan bersinergi dengan personel TNI AL yang tugas di terminal,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Petang ini berharap dengan adanya sinergi bersama ini akan membawa dampak positif terhadap pelayanan di Trerminal Penumpang Tipe A Mengwi, yakni lebih bersih dan bebas calo serta dicintai masyarakat. “Sekarang sedang dilakukan renovasi, semoga cepat selesai, sehingga bisa cepat terwujud tujuan terminal ini sesuai harapan kita bersama. Kami juga tetap melaksanakan operasi prokes di terminal tersebut guna mencegah penyebaran COVID-19,” ucap Suana.

Baca juga:  Polda Bali Bertemu Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Usai apel, seluruh personel melaksanakan operasi bersama di depan terminal dan sanksinya masih tahapan teguran simpatik. Semua bus diarahkan masuk ke terminal. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.