Spanduk Tolak dan Lawan Politik Uang dipasang warga di Karangasem. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Hajatan pemilihan bupati dan wakil bupati Karangasem sudah dekat. Seiring semakin dekatnya hajatan politik lima tahunan itu, mulai banyak bertebaran spanduk “Tolak dan Lawan Politik Uang.”

Berdasarkan pantauan di lapangan, spanduk ajakan untuk menolak dan melawan politik uang terpampang di hampir di setiap kecamatan, Karangasem, Bebandem, Selat, Rendang, Sedemen, Manggis, Abang, dan Kecamatan Kubu.

Seperti yang dilakukan oleh, Ketua Aliansi Pemuda Karangasem, I Gede Ngurah Wedagama. Dirinya pemasangan sepanduk penolakan praktek money politic untuk menyadarkan calon pemimpin Karangasem agar tidak menjalankan praktek kotor untuk menorehkan kemenangan dengan memainkan politik uang. “Spanduk yang dipasang ini merupakan pesan bagi calon. Saat terpilih nanti, mereka lebih mementingkan kesejahteraaan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi,” ujarnya.

Baca juga:  Pendaftaran di KPU Karangasem, Dana-Dipa Tepat Waktu Sedangkan Massker Ubah Jadwal

Dia berharap, dengan langkah yang lakukan ini bisa menggugah masyarakat untuk tidak lagi tergiur dengan praktek politik uang. “Kita harap masyarakat diharapkan memilih pemimpin yang benar-benar berpihak kepada rakyat,” jelasnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.