Tangkapan layar peta sebaran kasus COVID-19 di Bali. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/11) sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tambahan Pasien COVID-19 Sembuh Lebih dari Dua Kali Lipat Kasus Baru, Korban Jiwa Masih Bertambah

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (2/11), Bali melaporkan tambahan kasus COVID-19 yang jumlahnya lebih rendah dari pasien yang sudah sembuh. Bahkan, tambahan pasien sembuh hari ini lebih banyak dua kali lipat dari kasus baru.

Sayangnya korban jiwa masih dilaporkan memasuki hari ke-70 berturut-turut ini. Dilihat dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah korban meninggal mencapai 2 orang.

Selengkapnya baca di sini

2. Masuki Hari ke-70 Berturut-turut, Korban Jiwa COVID-19 di Bali Kembali Bertambah

Baca juga:  Permudah Penumpang Pesawat, Kemenhub Operasikan JAConnexion

DENPASAR, BALIPOST.com – Masuki hari ke-70 berturut-turut, Bali masih tetap melaporkan tambahan korban jiwa COVID-19. Data Dinas Kesehatan Provins i Bali, Senin (2/11), terdapat tambahan dua orang yang dilaporkan meninggal akibat COVID-19.

Keduanya berasal dari kabupaten berbeda. Yakni Bangli dan Tabanan.

Selengkapnya baca di sini

3. Masyarakat Nusa Penida akan Demo Tolak AWK, Ratusan Orang Bakal Hadir

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Komponen Masyarakat Nusa Penida akan turun menggelar aksi demo dengan menurunkan sekitar 600 orang, Selasa (3/11). Demo ratusan warga bertemakan aksi damai ini menyikapi pernyataan AWK (Arya Wedakarna).

Dipastikan demo ini bakal dihadiri warga dari berbagai eksponen masyarakat, baik yang tinggal langsung di Kecamatan Nusa Penida, maupun di Klungkung Daratan. Seluruh aksi massa akan dipusatkan di depan Monumen Puputan Klungkung, yang dihadiri langsung Bupati Klungkung Nyoman Suwirta.

Baca juga:  Jembatan Tukad Biluk Poh Putus, 3 Polsek di Buleleng Turunkan Personel

Selengkapnya baca di sini

4. SANTI Klaim Sudah Buka Sidang Rakyat, DPRD Bali Disebut WO

DENPASAR, BALIPOST.com – Solidaritas Aliansi Rakyat Pro Demokrasi (SANTI) mengklaim sudah membuka sidang rakyat sebelum perwakilan dari DPRD Bali meninggalkan Wantilan Gedung Dewan, Senin (2/11). Kendati dari pantauan Bali Post, dewan yang hadir yakni Wakil Ketua DPRD Bali I Nyoman Sugawa Korry sejak awal sudah menolak untuk terlibat dalam sidang rakyat, bahkan sampai berkali-kali mengatakan demikian.

Bersamaan dengan perwakilan SANTI membuka sidang pun, Sugawa Korry telah kembali menegaskan bahwa dewan tidak akan mengikuti metode sidang rakyat tersebut seraya pergi meninggalkan Wantilan bersama Ketua Komisi IV I Gusti Putu Budiarta dan Anggota Komisi IV I Ketut “Boping” Suryadi.

Baca juga:  Tiga Warga Terseret Arus di Pantai Tuas saat Banyupinaruh

Selengkapnya baca di sini

5. Beraksi di Kampung Turis, Pelaku Penjambretan Diburu hingga ke Bangli dan Karangasem

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sejak menjabat Kanitreskrim Polsek Kuta, Iptu Made Putra Yudhistira bersama timnya terus menangkap pelaku kriminal selama ini beraksi di Kampung Turis. Kali ini dibekuk komplotan jambret yang beraksi pada September lalu.

Pelakunya, Made Jantan Wiradarma alias Alex (24) asal Kintamani Bangli, sedangkan rekannya diburu dan ditangkap di Karangasem, I Ketut Agung alias Gung Casper (21), Jumat (30/10). Kanitreskrim Iptu Yudhistira seizin Kapolsek Kuta AKP GAA Udayani Addi, Senin (2/11) mengatakan, kasus jambret tersebut terjadi di Jalan Padma, Legian, Kuta, Selasa (8/9) pukul 20.00 WITA.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.