Personel Polres Badung menjalani tes swab. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi serius memproteksi anggotanya agar tidak terpapar COVID-19. Pada Senin (2/11) ratusan anggota Polres Badung dan polsek jajaran menjalani tes swab di RSD Mangusada, Kapal, Badung.

“Tes swab ini dilakukan untuk melakukan pencegahan COVID-19 kepada anggota Polres Badung dan polsek jajaran. Selain itu untuk mengetahui apakah personel benar-benar sehat atau sebaliknya,” kata Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, seizin Kapolres AKBP Roby.

Baca juga:  Hoax Penculikan Anak, Ini Harapan Kapolres

Pelaksanaan tes swab dilakukan terhadap personel setelah lengkap mengisi data. Kompol Indra menuturkan kegiatan ini dilaksanakan dibagi menjadi dua gelombang, yakni tanggal 2 dan 3 November 2020.

Ia berharap personelnya tidak ada yang terpapar COVID-19 mengingat selama ini sudah disipilin mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Semoga semua personel kami diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas, serta tetap semangat melayani masyarakat,” pungkasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.