Rektor Unud Prof. Dr. dr. A.A Raka Sudewi, Sp.S(K)., didampingi para Wakil Rektor melepas wisudawan pada upacara wisuda ke-138, Sabtu (24/10). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Universitas Udayana (Unud) menggelar Wisuda ke-138 secara daring (online) yang dipusatkan di Gedung Auditorium Widya Sabha Unud, Sabtu (24/10). Wisuda online ini merupakan untuk ketiga kalinya digelar Unud mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam prosesi wisuda kali ini jumlah peserta yang diperkenankan hadir langsung sebanyak 15 wisudawan beserta keluarga. Wisudawan yang hadir ini merupakan lulusan terbaik dari masing-masing Fakultas dan Pascasarjana.

Baca juga:  Bupati Gianyar Turun ke Lebih, Pemadaman TPA Temesi Tuntas

Dalam wisuda ke-138 ini, Rektor Unud melepas 1.108 wisudawan yang terdiri dari 29 orang Diploma, 658 orang Sarjana, 188 orang Profesi, 22 orang Spesialis, 171 orang Magister dan 40 orang Doktor. Dengan ini jumlah alumni Unud hingga saat ini sebanyak 99.659 orang.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., mengatakan wisudawan kali ini didominasi oleh kaum perempuan yang jumlahnya 605 orang, sedangkan wisudawan laki-laki hanya 503 orang. Para wisudawan yang diwisuda akan diberikan salinan digital ijazah, salinan digital transkrip nilai dan salinan digital kartu alumni. (Adv/balipost)

Baca juga:  Rumah Kreatif BUMN Klungkung Gelar Pelatihan untuk Pelaku UKM

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.