Mobil vokalis Band Lolot, I Made Bawa saat terlibat lakalantas di Manggis, Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Lakalantas di jalur Manggis Karangasem meuju Klungkung kembali terjadi pada Sabtu (24/10). Sebuah mobil bernopol DK 1600 DZ yang dikemudikan oleh vokalis Band Lolot I Made Bawa terlibat lakalantas dengan mobil berplat DK 1698 SK yang dikemudikan oleh I Putu Adriata asal Desa Padangbai, Manggis, Karangasem. Peristiwa ini tepatnya terjadi di Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Manggis.

Kanit Lakalantas Polres Karangasem, I Gusti Lanang Putu, saat dikonfirmasi pada Minggu (25/10) membenarkan kalau ada kejadian lakalantas yang dialami oleh vokalis band Lolot. Kata dia, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (24/10) malam sekitar pukul 22.30 Wita. “Ya benar yang terlibat lakalantas merupakan vokalis band ternama di Bali, yakni I Made Bawa alias Lolot,” ucapnya.

Baca juga:  Tabrak Truk Parkir, Pemotor Tewas

Ipda Lanang Putu menambahkan, sebelum kejadian tersebut, mobil dikemudikan Putu Adriata bergerak dari arah Klungkung menuju Amlapura. Setibanya di TKP saat menikung kekiri, mengambil haluan terlalu ke kanan.

Dari arah berlawanan ada mobil yang dikemudikan I Made Bawa. Tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Bahkan akibat tabrakan, mobil terguling. “Akibat tabrakan itu, membuat mobil yang dikemudikan Adriata sampai terguling. Untung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kedua pengemudi dalam kondisi selamat tidak mengalami luka-luka,” ujarnya.

Baca juga:  Dugaan Kampanye di Pura Dalem Bebetin Tak Penuhi Unsur Pidana Pemilu

Hanya saja, kerugian materiil diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. “Dan kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” jelas Ipda Lanang Putu. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.