Ilustrasi petugas melakukan evakuasi jasad pasien COVID-19 dengan menggunakan APD. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Hari Ini, Rentang Usianya dari 30-an hingga 80-an Tahun

DENPASAR, BALIPOST.com – Bali melaporkan tambahan pasien COVID-19 meninggal dunia sebanyak 10 orang, Sabtu (24/10). Data Dinas Kesehatan Provinsi Bali, pasien meninggal dunia terbanyak berasal dari dua kabupaten.

Yakni Buleleng dan Bangli. Masing-masing menyumbang 3 pasien COVID-19 meninggal dunia.

Selengkapnya baca di sini

2. Empat Hari Tambahan Kasus COVID-19 Bali Terus Turun, Korban Jiwa Justru Alami Kenaikan

Baca juga:  Puluhan Wisatawan Tersengat Ubur-ubur

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumlah kasus COVID-19 di Bali pada Sabtu (24/10) kembali mengalami penurunan dari sehari sebelumnya. Kondisi ini sudah terjadi selama 4 hari belakangan.

Sayangnya, dalam 4 hari belakangan ini tambahan korban jiwa COVID-19 terus naik. Kabar baiknya, kasus sembuh masih mengalami peningkatan, melampaui tambahan kasus harian.

Selengkapnya baca di sini

3. Cegah Libur Panjang Jadi Penyumbang Kasus COVID-19, Pemprov Bali Keluarkan Edaran

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemprov Bali mengeluarkan Surat Edaran Nomor 4253 Tahun 2020 tertanggal 22 Oktober 2020. Surat Edaran yang ditandatangani Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra ini tentang kewaspadaan kegiatan libur panjang dan cuti bersama bulan Oktober 2020 dalam rangka menekan kasus penularan COVID-19 di Provinsi Bali.

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Harian Kembali Tambah Dua Kali Lipat dari Sehari Sebelumnya

Antara lain ditujukan kepada Bupati/Walikota Se-Bali, pengelola dan pemangku kepentingan Bandara Ngurah Rai, Pimpinan Manajemen Maskapai, Angkutan Penyeberangan, dan Angkutan Laut, pengelola dan pemangku kepentingan Pelabuhan penyeberangan Gilimanuk, Padangbai, Benoa, dan Celukan Bawang, masyarakat pelaku perjalanan ke Bali dan masyarakat Bali.

Selengkapnya baca di sini

4. Asal Mula Munculnya Klaster COVID-19 di Lapas Kerobokan, Ini Jawaban Humas Kemenkumham

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lapas Kelas II A Kerobokan sejak awal sudah melaksanakan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Karena petugas sadar bahwa LP Kerobokan sangat overkapasitas, sehingga sangat mudah penularannya jika ada seorang di antara mereka terjangkit COVID-19.

Baca juga:  Dua Daerah Ini, Sumbang Hampir 75 Persen dari Belasan Kasus Baru Positif COVID-19 di Bali

Selengkapnya baca di sini

5. Hari Ini, Tambahan Korban Jiwa COVID-19 Bali Kembali Naik dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/10), tambahan pasien COVID-19 mengalami penurunan dari sehari sebelumnya. Namun, kabar duka yang dilaporkan Bali per hari ini naik lagi dari sehari sebelumnya.

Tercatat sebanyak 10 pasien COVID-19 dilaporkan meninggal. Lima kabupaten mencatatkan tambahan korban jiwa. Ini merupakan hari ke-61 berturut-turut, Bali melaporkan korban jiwa COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.