Calon Walikota Denpasar dari Paket AmerGede Ngurah Ambara Putra membagikan masker di Pasar Badung, Senin (19/10) pagi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (Amerta) blusukan ke Pasar Badung, Senin (19/10) pagi. Paslon yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai NasDem ini langsung membagikan masker dan kaos bergambar Amerta kepada para pengunjung/pembeli, pedagang hingga kepada para tukang suun (pembawa barang belanjaan).

Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara bersama tim dengan penuh antusias membagikan masker dan baju kaos ini yang diterima pula dengan antusias oleh warga. Banyak pula yang rebutan ingin berfoto bersama dengan paslon ini.

Baca juga:  Cari Aman, Edukasi Safety Riding Digelar Astra Honda Motor

Pembagian masker dan baju kaos tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum melakukan kegiatan. Sambil membagikan masker dan baju kaos, Ngurah Ambara juga sambil berbincang-bincang dan menyerap aspirasi warga mulai dari para pembeli, pedagang maupun tukang suun.

Warga pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan paslon Ngurah Ambara dan Bagus Kertha Negara mampu terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 nanti. “Pesta demokrasi ini harus jadi ajang politik bergembira namun tetap juga mengutamakan protokol kesehatan. Kami juga ajak tetap semangat menghadapi kondisi pandemi COVID-19,”ujar Ngurah Ambara di sela-sela blusukannya.

Baca juga:  Wujudkan Kota Denpasar Berseri, Paslon Amerta Sapa Nelayan dan Melepas Tukik

Dalam kesempatan ini Amerta juga menebar benih ikan di Tukad Badung yang kini lebih dikenal populer bernama Tukad Korea (Sungai Korea). Amerta menebar benih ikan nila di sungai yang bersebelahan dengan Pasar Badung ini didampingi Ketua Tim Pemenangan Amerta, yakni Wayan Mariyana Wandhira, tokoh Puri Gerenceng Denpasar Anak Agung Ngurah Agung, serta sejumlah tokoh. (Winatha/balipost))

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.