Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paket Amerta, Made Bagus Kertha Negara bersama komunitas Barakuda melaksanakan baksos di Pantai Padang Galak, Sanur, Denpasar, Minggu (18/10). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Calon Wakil Walikota Denpasar dari Paket Amerta, Made Bagus Kertha Negara bersama komunitas Barakuda (Barisan Anak Kolong Udayana) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Pantai Padang Galak, Sanur, Denp.asar, Minggu (18/10). Kegiatan baksos yang dilakukan ini merupakan salah satu bagian dari program visi-misi Paket Amerta yang nantinya akan terus ditingkat demi menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Lestari dan Indah).

“Adapun kegiatan baksos yang dilakukan bersama komunitas Barakuda, yakni membersihkan sampah plastik dan tanam pohon di areal pesisir pantai,” terang Bagus Kertha Negara yang juga selaku Bendesa Adat di Kota Denpasar ini.

Baca juga:  Karyawan Dealer Mobil Gantung Diri

Dikatakan, apabila nantinya Paket Amerta diberikan kepercayaan dan dipilih untuk memimpin Kota Denpasar, pihaknya akan terus mendorong generasi muda agar terus peduli dengan lingkungan disekitar. “Dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan juga tetap akan mengedepankan konsep Menyama Braya, sebab melalui konsep ini akan bisa tetap terjalin rasa saling memiliki, rasa saling menghargai dan rasa saling tong-menolong,” ucapnya.

Dijelaskan, semua yang diperbuat dan dilakukan Paket Amerta sesuai program visi-misi adalah untuk menjadikan Kota Denpasar lebih maju. Paling tidak Paket Amerta akan membuat sebuah perubahan yang lebih baik lagi kedepanya. “Keinginan utama kami adalah kedepanya bisa memberikan akses dan manfaat yang lebih baik buat kemajuan Kota Denpasar. Bahkan, kami Paket Amerta juga memiliki keinginan untuk bisa memperkuat ekonomi kerakyatan melalui UMKM. Ini adalah janji, dan janji tersebut harus kami tepati demi menjadikan masyarakat lebih sejahtera,” ungkapnya.

Baca juga:  Kasus BPD Bali, Ekspose Perkara Terhambat Pemeriksaan Saksi

Ditambahkan, sesuai program visi-misi yang akan dijalankan nantinya tentunya tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat Kota Denpasar untuk tetap dan terus berpartisipasi dalam memberikan saran, masukan, ida serta gagasannya.

“Semoga apa yang menjadi keinginan dari Paket Amerta sesuai program visi-misi untuk terus melakukan perubahan buat kemajuan Kota Denpasar sepenuhnya bisa tercapai dan terwujud dengan dukungan dan peran serta masyarakat. Ini demi Kota Denpasar Bersemi,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.